Senin, 10 November 2008

Be Yourself

Dibenak saya sering terlintas untuk menjadi diri sendiri........be Yourself? Itu mungkin pertanyaan yang sering terlintas di pikiran kalian. Sebenarnya kamu tuh udah jadi diri kamu sendiri cuma mungkin kamu belum sadar aja...Kenapa kamu harus mengikuti style orang lain yang kamu anggap bagus, padahal mungkin itu nggak cocok sama kamu...ya syukur2 kalo cocok, kalo nggak kan keliatannya jadi maksa...kan kamu nggak mau dong kalo dibilang norak, ya nggak?

So untuk menjadi diri kamu yang apa adanya ya kamu berbuatlah seperti apa mau kamu,...intinya kamu nggak usah peduliin apa kata orang2 disekitar kamu yang mau ngomong apa,yang penting kamu percaya aja sama diri kamu,nggak usah terbawa lingkungan pergaulan kamu....dengan begitu kamu bisa mengekspresikan diri kamu seutuhnya.

Dengan begitu kamu menjadi seseorang yang berbeda dengan orang2 disekitar kamu....kan pada dasarnya setiap orang memang diciptakan berbeda oleh-NYA oleh karena itu manusia memiliki keunikannya masing2 yg nggak bisa ditemukan pada manusia lain, tinggal bagaimana kita bisa menemukan keunikan itu dan mengembangkannya.

Ada moto yang bilang begini "Janganlah menjadi pengekor tetapi jadilah pelopor",tentunya kamu nggak mau kalo selalu mengekor terus sama seseorang atau bergantung dengan orang lain maka dari itu mulailah dari sekarang untuk menjadi seorang pelopor...caranya ya BE YOURSELF.

Tidak ada komentar: